Agen Penjualan Teh Blesstea Pekanbaru Riau 
Apakah anda sedang mencari produk Blesstea di Pekanbaru Riau ? Kabar gembiranya kami memberikan kemudahan bagi anda untuk mendapatkan teh blesstea pekanbaru dengan fasilitas pembelanjaan online dengan jaminan paket sampai ke tangan ke anda. Kami Agen Blesstea Pekanbaru Riau bekerja sama dengan JNE sebagai fasilitas pengiriman Blesstea langsung ke alamat rumah anda. 
Cara pemesanan online blesstea pekanbaru riau 
Kami agen blesstea pekanbaru menjual blesstea dengan jaminan keasliannya dan jaminan barang sampai ketangan anda. Keuntungan belanja online anda cukup duduk manis dan mengirimkan sms pemesanan dengan forma sebagai berikut : 
Teh : jumlah pesanan_Nama _Alamat Lengkap dan No HP 
contoh 
Teh : 3 botol _Dewi _Jl. Raya barat no 45 kel. indihiang Kec. Tasik Kota Tasik HP. 081325888xxx
Kirim sms ke : 081313733229 

*format pemesanan blesstea wajib menyertakan " TEH" sebagai kode produk juga untuk memudahkan kami memproses pengiriman 
Harga Blesstea 110 Gram 

1 botol Rp. 150.000
2 botol Rp. 300.000
Pengobatan dengan Blesstea insya Allah aman dan tanpa efek samping karena Blesstea bukanlah obat. Bagi anda yang berminat segera lakukan konfirmasi transfer pembayaran dan paket Blesstea akan kami kirim melalui jasa pengiriman JNE.
Catatan :
  • Untuk Order Hari senin sampai jum’at di bawah jam 14.00 WIB akan dikirim hari itu juga, kalau order diatas jam 14.00 WIB akan dikirim besok harinya.
  • Khusus untuk hari sabtu dan minggu Order jam 11.00 siang akan dikirim hari itu juga diatas jam 14.00 WIB akan dikirim esok harinya.
  • Pengiriman menggunakan jasa pengiriman Pos Indonesia, TIKI, JNE

Bagikan ke

0 Komentar