Inilah cara aman menyembuhkan sakit diabetes dengan blesstea >> alhamdulillah pada kesempatan malam ini saya bisa berbagi info sehat mengenai manfaat dan khasiat dari teh blesstea untuk mengobati sakit diabetes. Anda ingin menyembuhkan penyakit diabetes yang aman dan tanpa efek samping ya bisa mengkonsumsi selalu teh blesstea setiap harinya sebagai pengganti teh biasa. 

Gejala Klinis penyakit Diabetes Melitus 
Pengertian penyakit diabetes atau  penyakit kencing manis adalah kelainan metabolik yang disebabkan oleh banyak faktor seperti kurangnya insulin atau ketidakmampuan tubuh untuk memanfaatkan insulin (Insulin resistance), dengan simtoma berupa hiperglikemia kronis dan gangguan metabolisme karbohidrat, lemak dan protein, sebagai akibat dari: defisiensi sekresi hormon insulin, aktivitas insulin, atau keduanya. defisiensi transporter glukosa. atau keduanya.
Pasien-pasien yang mengalami defisiensi insulin tidak dapat mempertahankan kadar glukosa plasma puasa yang normal. Jika hiperglikemianya parah dan melebihi ambang ginjal, maka timbul glukosuria. Glukosuria ini akan mengakibatkan dieresis osmotik yang dapat meningkatkan pengeluaran kemih ( poliura) dan timbul rasa haus (polidipsia). karena glukosa hilang bersama kemih, maka pasien akan mengalami keseimbangan kalori negatif dan berat badan berkurang.
Rasa lapar yang semakin besar (polifagia) mungkin akan timbul sebagai akibat kehilangan kalori. Mengakibatkan pasien mengeluh lelah dan mengantuk. Beberapa tanda-tanda lainnya dan gejala-gejalanya dapat menunjukkan adanya diabetes, meskipun hal ini tidak spesifik untuk diabetes. Mereka adalah pandangan yang kabur, sakit kepala, fatigue, penyembuhan luka yang lambat, dan gatal-gatal. Tingginya tingkat glukosa darah yang lama dapat menyebabkan penyerapan glukosa pada lensa mata, yang menyebabkan perubahan bentuk, dan perubahan ketajaman penglihatan. Sejumlah gatal-gatal karena diabetes dikenal sebagai diabetic dermadromes.

Konsumsi Blesstea Setiap Hari Membantu Penyembuhan Penyakit Diabetes 
Teh Hitam Bless Tea adalah salah satu Teh Hitam Orthodox Terbaik Indonesia yang mengandung katekin tinggi, murni tanpa tambahan apapun. Bila Bless Tea di minum secara teratur minimal 4 cangkir sehari akan dapat mencegah dan mengatasi penyakit yang berkaitan dengan ARTEROSKLEROSIS, KOLESTEROL, TEKANAN DARAH DIABETES, TINGGI, ASMA, juga mengurangi resiko OBESITAS, STROKE,baik bagi para PEROKOK dan memperlancar proses PENCERNAAN. 
Kandungan zat yang terdapat dalam Teh Hitam Blesstea  bisa menggantikan fungsi Insulin dan memperbaiki pankreas. Oleh karena itu, hanya dengan rutin 4-5 cangkir perhari konsumsi Blesstea insya Allah bisa membantu dan menyembuhka penyakit diabetes atau penyakit gula aman dan tanpa efek samping karena blesstea bukanlah Obat. 
Berikut ini sebagian Testimoni yang sembuh dari diabetes 

Cara pemesanan Teh Blesstea Untuk penyakit diabetes 
Untuk cara pemesanan online teh blesstea anda bisa mengirimkan sms pemesanan dengan format sebagai berikut : 
Teh : jumlah pesanan_Nama -alamat lengkap dan No HP
contoh 
Teh : 3 botol _Dewi_Jl. perintis kemerdekaan no,98 Kec. padayungan Kab. Tasik Hp. 081322xxxxx
kirim ke 081313733229 
* format pemesanan harus sesuai dengan format diatas untuk memudahkan proses pengiriman 
Harga Blesstea 

1 botol Rp. 150.000
2 botol Rp. 300.000

Kami akan membalas sms pemesanan anda dengan jumlah nominal dan no rekening untuk transfer pembayaran pemesanan Blesstea. Segera lakukan konfirmasi transfer pembayaran dan blesstea akan kami kirim melalui jasa pengiriman JNE.

Bagikan ke

0 Komentar