Bisa COD- agen penjualan teh hitam blesstea medan 
kabar gembira bagi anda pecinta teh, kini telah hadir agen blesstea medan yang menjual produk teh hitam yang kaya akan manfaat dan khasiat untuk kesehatan tubuh kita. sekarang anda bisa minum teh dan mendapatkan manfaat dari khasiat teh hitam blesstea. kami agen blesstea medan bekerja sama dengan jasa pengiriman jne untuk memudahkan anda mendapatkan teh hitam blesstea cukup transaksi mengirimkan sms pemesanan dan melakukan konfirmasi transfer pembayaran paket blesstea akan dikirim langsung ke alamat rumah anda.
cara pemesanan online blesstea medan 
untuk mendapatkan teh hitam blesstea medan anda bisa mengirimkan sms pemesanan dengan format sebagai berikut :
Teh : jumlah pesanan_Nama _Alamat Lengkap dan No HP
contoh
Teh : 3 botol _Dewi _Jl. Raya barat no 45 kel. indihiang Kec. Tasik Kota Tasik HP. 081325888xxx
Kirim sms ke : 081313733229 

format pemesanan harus sesuai dengan format diatas menyertakan "teh" sebagai kode produk untuk memudahkan kami memproses pengiriman.
harga blesstea medan
1 botol Rp. 150.000
2 botol Rp. 300.000
Pengobatan dengan Blesstea insya Allah aman dan tanpa efek samping karena Blesstea bukanlah obat. Bagi anda yang berminat segera lakukan konfirmasi transfer pembayaran dan paket Blesstea akan kami kirim melalui jasa pengiriman JNE.
Catatan  
  • Untuk Order Hari senin sampai jum’at di bawah jam 14.00 WIB akan dikirim hari itu juga, kalau order diatas jam 14.00 WIB akan dikirim besok harinya.
  • Khusus untuk hari sabtu dan minggu Order jam 11.00 siang akan dikirim hari itu juga diatas jam 14.00 WIB akan dikirim esok harinya
  • Pengiriman menggunakan jasa pengiriman Pos Indonesia, TIKI, JNE
Cara menjadi agen blesstea medan  
untuk menjadi agen blesstea medan anda bisa klik cara jadi agen

Bagikan ke

0 Komentar